Nous Sommes La Meilleure éCole Jamais

Google Search

Photo Gallery of Smansa Pontianak

15 Agustus 2007

LIGA SMANSA SEGERA BERGULIR

Tahun ajaran baru, berarti banyak murid yang keluar dan masuk. dan bagi kebanyakan murid laki-laki, ini menandakan akan segera dimulainya LIGA SMANSA. Ya, LIGA SMANSA merupakan agenda tahunan yang telah ada sejak lama. LIGA SMANSA sendiri merupakan sebuah turnament yang mempertemukan semua kelas baik dari kelas X,XI maupun kelas XII. Dalam LIGA SMANSA terdapat 8 buah pool atau grup.

Di tiap - tiap grup terdapat 3 kelas yang mana terdiri dari kelas X, kelas XI dan kelas XII. Penyusunan tim dari tiap-tiap grup dilakukan dengan pengundian. Dengan adanya sistem pengundian ini akan membuat tiap tim akan menemukan lawan yang tidak mereka ketahui kekuatannya. Namun ada perbedaan antara LIGA SMANSA tahun ini dan tahun lalu, yaitu jika pada tahun lalu LIGA SMANSA diadakan di lapangan FISIPOL UNTAN, maka tahun ini LIGA SMANSA akan dilaksanakan di lapangan PORTI. Diharapkan dengan lapangan baru akan terdapat suasana baru bagi kelas XI dan kelas XII. Namun tujuan yang paling penting diadakannya LIGA SMANSA adalah akan munculnya bibit-bibit pesepakbola masa depan yang mungkina akan mengharumkan nama indonesia. DAn LIGA SMANSA sendiri akan dimulai pada tanggal 15 Agustus 2007. So kita tunggu saja sepak terjang para pemain di lapangan.

2 komentar:

Pahrian Siregar mengatakan...

wah, liga ini kayaknya udah berlangsung sejak lama.
zaman saya masih sekolah dulu, liganya berlangsung seru! dan tak jarang ada yang 'betombok' plus pake obat minum steroid segale.. dan tadak ketinggalan betarohnye.. hehehe.
selamat jak ye.. semoge bermain dengan sportif!

salam,
percakburok.blogspot.com

Burhan mengatakan...

Woi .... Liga SMANSA ....
bener tu kata Pahrian Siregar, sampai zaman saya saja masih aja ada tuh yang namanya baku hantam, tak jarang menggunakan senjata api kelas berat contohnya Bazoka ...

Coba SMANSA buat tuh web pribadi, jangan pake blogspot dong ...

Jangan mau kalang ama SMA Negeri 3 tuh ....

Jadi kan keren tuh ... mantap coy ...

Gimana kabar para guru ya ??? Apalagi pak solihin tuh ? hahahahahaaaaaaaa

Masih banyak makan korban gak tu ya ....

Salam buat adik kelas semua ya.....

Quote of the Day
In the News

Powered By

Powered By Blogger
Free Music
Free Music